Cara Mengecek Nomor Indosat dengan Aplikasi MyIm3, Mudah Banget!

4 Cara Cek Nomor Indosat IM3 Ooredoo Tanpa Pulsa dan Kuota | Indozone.id

cara mengecek nomor indosat atau mengetahui nomor IM3/Mentari di ponsel kini bukan lagi hal yang susah. Dengan melakukan langkah-langkah berikut ini, Anda bisa mengetahui sederet nomor ponsel dengan mudah, selengkapnya di bawah ini, ya.

  • Bagaimana Cara Mengecek Nomor Indosat dengan Mudah?

Untuk diketahui, ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk mengecek nomor dengan provider Indosat di ponsel atau smartphone. Pertama, dengan menghubungi call center provider kartu yang dipakai.

Ada beberapa daftar nomor yang dapat dihubungi pelanggan, tetapi beberapa mengharuskan pemakaian pulsa utama. Selain itu, terdapat juga cara mengecek nomor menggunakan dial up.

Cara tersebut cukup mudah, tetapi bisa jadi akan sedikit sulit jika harus melakukannya setiap kali butuh nomor untuk keperluan tertentu. Terlebih, bagi sebagian orang yang tidak mengingat nomor sendiri.

Yang terbaru, terdapat cara mengecek nomor Indosat menggunakan aplikasi, ini lebih efisien dan mudah, sebab jika perlu nomor cukup klik aplikasi. Namun sebelum itu, Anda harus melakukan langkah-langkah yang akan dibahas di ulasan berikut ini dulu, ya.

  • Download Aplikasi MyIM3

Langkah pertama agar bisa mengakses fitur mengetahui nomor ponsel dengan mudah adalah mengunduh aplikasi MyIM3. Pelanggan Indosat dapat men-download aplikasi tersebut di PlayStore Android ataupun AppStore.

Pastikan pengguna kartu mempunyai data/kuota atau setidaknya terhubung lewat wifi, ya. Sebab, proses ini dan selanjutnya mengharuskan Anda memakai koneksi internet.

  • Install ulang di Smartphone

Jika sudah selesai mengunduh, Anda hanya perlu menginstall aplikasi tersebut di ponsel. Tunggu beberapa saat hingga proses menginstall selesai.

Berikutnya, buka aplikasi MyIM3 di smartphone. Sekali lagi, pastikan smartphone terhubung atau terkoneksi dengan internet.

Jika Anda tidak terhubung meski sudah mengaktifkan internet, periksa kembali jaringan yang ada. Selain itu, Anda harus memastikan bahwa koneksi yang terhubung benar-benar stabil dan memungkinkan Anda melanjutkan pendaftaran akun.

Jika dilihat tidak bisa melakukan pendaftaran, cobalah cari tempat di mana koneksi bisa membaik dan mendukung proses pendaftaran akun.

  • Daftar Menggunakan Nomor IM3

Sebelum mendaftar, pastikan Anda sudah menyimpan nomor ponsel di buku agar proses pendaftaran akun menjadi mudah. Anda bisa mengetahui nomor dengan mengecek di dial up terlebih dahulu.

Dengan begitu, berikutnya, ketika Anda butuh nomor Indosat di smartphone, tidak perlu mengecek buku atau dial up lagi. Selanjutnya, isi beberapa data yang diminta aplikasi untuk mengamankan akun, Anda bisa menambahkan email dan password paling kuat supaya makin terjamin keamanannya.

  • Login Kembali

Jika sudah sukses mendaftar akun di aplikasi MyIm3, Anda bisa melihat nomor ponsel terpampang di bagian pojok kiri atas. Selanjutnya, jika Anda membutuhkan nomor ponsel Indosat milik Anda untuk kepentingan apa pun, cukup klik aplikasi MyIM3 saja, bagaimana, terlampau mudah, bukan?

  • Fitur Lain di MyIm3

Selain bisa cara mengecek nomor Indosat dengan cepat, di aplikasi MyIM3, Anda juga bisa mendapatkan kemudahan lainnya. Seperti membeli paket data, pulsa, dan lain sebagainya.

Selain itu, terdapat berbagai penawaran menarik yang diberikan khusus untuk pelanggan Indosat. Dengan fitur-fitur ini, Anda tidak perlu kesulitan untuk mengisi ulang pulsa atau paket untuk nomor ponsel.

Lebih dari itu, Anda juga tidak perlu selalu mengingat nomor ponsel setiap kali akan membeli pulsa/paket data non-voucher di gerai atau counter.

Demikianlah ulasan mengenai cara mengecek nomor Indosat dengan mudah lewat aplikasi MyIM3. Bagaimana menurut Anda? Apakah ini mudah atau sebaliknya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *