Menulis halaman web yang ramah mesin pencari

 

Untuk mengetuk aliran besar lalu lintas yang ditargetkan, mesin pencari internet dapat menyediakan situs web, Anda perlu menguasai beberapa prinsip akal sehat saat menyusun halaman web Anda.

Anda dapat yakin tidak ada situs yang menerima peringkat mesin pencari teratas secara kebetulan di pasar kata kunci yang kompetitif. Mereka menghabiskan waktu dan uang untuk memperoleh dan mempertahankan posisi mesin pencari mereka. Menargetkan pasar kata kunci Anda secara tepat dan menerapkan prinsip -prinsip dalam artikel ini akan membantu Anda bersaing di pasar kata kunci apa pun.

Saat menyusun halaman web Anda untuk mesin pencari, ingatlah bahwa laba -laba mesin pencari bukanlah manusia. Mereka hanya membaca kode HTML untuk situs web Anda, mereka tidak benar -benar “melihat” seperti apa situs Anda.

1. Gunakan halaman HTML statis yang tidak dihasilkan secara dinamis halaman web di mana pun Anda bisa. Beberapa halaman web yang dibuat secara dinamis tidak dapat diindeks oleh mesin pencari. Jika mereka tidak dapat mengindeks halaman Anda, Anda mungkin juga tidak ada, tidak peduli seberapa berguna situs web Anda.

2. Gunakan kata kunci utama Anda dalam tag “judul” meta, tag deskripsi “meta”, dan tag meta “kata kunci”. Ini memberi tahu mesin pencari tentang apa yang Anda rasakan tentang halaman web.

3. Gunakan kata kunci Anda di baris pertama halaman web Anda “body” dan di dalam tag “header” di seluruh dokumen HTML Anda. Gunakan “tebal” dari kata kunci https://www.horsepower.my.id/ jika perlu. Menggunakan kata kunci Anda dalam tag tebal dan header membuatnya menonjol sama pentingnya. Juga memiliki mereka di dekat awal halaman web Anda juga merupakan indikator penting di mata mesin pencari.

4. Gunakan kata kunci Anda di tag “alt” dan tautan “tautan”. Tag ini tidak muncul sebagai teks yang terlihat tetapi mereka dapat membantu memberikan mesin pencari ide yang lebih baik tentang apa tautan Anda. Tahan keinginan untuk memasukkan banyak kata kunci ke dalam tag ini tetapi pasti menggunakannya untuk keuntungan Anda dan tempatkan beberapa kata kunci terpilih Anda di sana.

5. Jangan gunakan banyak tabel di HTML Anda. Gunakan lembar gaya CSS untuk menyimpan definisi “gaya” halaman web jika Anda bisa. Menyimpan informasi gaya di CSS mengurangi ukuran keseluruhan halaman web Anda yang sangat memungkinkan mereka untuk memuat lebih cepat.

6. Jangan gunakan banyak tautan keluar atau afiliasi di dalam halaman web Anda. Jaga agar halaman web Anda fokus pada penyediaan konten terlebih dahulu, bukan menghasilkan uang. . Mesin pencari tidak suka halaman web yang hanya diisi dengan tautan afiliasi dan spanduk. Halaman -halaman ini memiliki sedikit atau tidak ada konten dan tidak mencetak gol dengan baik karena ini.

7. Pertahankan rasio “teks yang terlihat: grafik” yang tinggi di halaman web Anda. Ini adalah ide yang mirip dengan 6 ditambah halaman Anda akan memuat lebih cepat dengan lebih sedikit grafik pada mereka.

8. Ulangi frasa kata kunci utama Anda di dekat akhir halaman web Anda dalam kalimat dengan kata kunci yang dicetak tebal. Secara opsional menempatkan kalimat pendek di tag header.

Setelah Anda membuat halaman web dan menerapkan prinsip -prinsip ini, unggah halaman ke host web Anda dan kunjungi URL berikut untuk menganalisis pekerjaan Anda:

http://www.webmaster-toolkit.com/web-page-analyser.shtml

Saya telah memilih alat ini karena sangat mudah dimengerti dan gratis. Gunakan saran yang disediakan situs ini dan diedit ulang halaman web Anda. Ketika Anda memiliki halaman yang dioptimalkan untuk kepuasan Anda, kunjungi:

Home page

dan kirimkan URL halaman web Anda ke mesin pencari utama secara gratis.

Selamat, Anda pertama kali “dioptimalkan” halaman web ada di internet dan dikirimkan ke mesin pencari utama. Istirahat, ini hanyalah awal dari petualangan Anda;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *